|Handled|With|Love|



Secawan Kopi - Sekapur Sirih. ----- /// Mengapa memulai dengan kapur dan sirih, jika cawan dan kopi serasi mengawali hari.
Biar sejenak hitam, pahit ber'ekstraksi, maka candu muntahkan ide dan energi.

Friday, December 20, 2013

Saya menyapa..(Lagi)

Sudah lama sekali sejak post terakhir. Praktis pasca wisuda tak ada goresan lagi di blog. 1-2-3-4-...13 bulan, eh singkat sajalah 1 tahun lebih setelah masuk fase baru, dan saya pikir Google sudah menutup id blogger saya. Tapi sepertinya google cukup yakin dan percaya diri bahwa saya akan kembali kesini. Langganan~

Iya nyatanya saya memang harus kembali kesini karena pada dasarnya setiap individu butuh media untuk berbagi, media yg bebas tanpa batas, media dimana dia bisa beropini, menyampaikan persepsi semaunya, berimajinasi seliar liarnya, untuk mencapai apa yg biasa disebut "Lega".

Begitu juga saya, kembali dengan rasa dan hasrat yg masih sama, dengan cara pandang yg belum berubah, masih suka kritis dengan hal hal sederhana (ya, saya memang suka meributkan hal kecil), masih dengan persepsi yg alakadarnya.

Oya, satu yg mungkin berbeda saat ini itu "Sepatu".

Jika dulu saya pakai sneakers, sekarang saya pakai pantofel.

Salam..



||o||

Tentu saja ini personal. Seluruh konten dalam blog ini tidak dibuat untuk menyenangkan pembacanya. Penulis tidak mengajak anda untuk sepakat dengan persepsi sebelah mata yang ia tulis. Penulis juga tidak mengajak anda untuk melirik dari sisi yang sama di waktu yang sama. Dan ia tidak sedang mencoba menghipnotis anda untuk ikut larut dalam suasana hatinya yang tidak teratur dalam tulisannya yg ngelantur. Seluruh paragraf, gambar, dan visual bergerak yang hadir di sini adalah kepuasan personalnya.


Arsip