|Handled|With|Love|



Secawan Kopi - Sekapur Sirih. ----- /// Mengapa memulai dengan kapur dan sirih, jika cawan dan kopi serasi mengawali hari.
Biar sejenak hitam, pahit ber'ekstraksi, maka candu muntahkan ide dan energi.

Sunday, July 31, 2011

Cinta Seberang Pulau

"Long Distance Relationship", rasanya tak ada pasangan yg ingin merasakan itu, berhubungan dengan sekat jarak yg jauh, lintas pulau, atau bahkan mungkin lintas benua *menyedihkan*. Jelas ini bukan harapan, tapi masa depannya ada di luar sana..jauh beratus kilometer dari pulau kami, Bali. 

Menjaga sebuah hubungan buat saya bukan hanya butuh kepercayaan dan komunikasi, tetapi juga jarak. Saya rasa jarak bisa membunuh semuanya, kepercayaan dan komunikasi..tak sedikit orang di sekitar saya yg hubungannya menjadi korban dari  LDR ini, saya melihat bagaimana teman saya harus "mengobral" sumpah saat menerima telepon dari pacarnya yg ada di Surabaya sana, dan saya lihat sendiri bagaimana frustasinya adik saya ketika harus mengakhiri hubungannya dengan pacar, lagi-lagi soal jarak..Bandung-Bali, dan saya tak bisa bayangkan bagaimana dengan mereka yg harus menjalin hubungan antar benua.

Sebentar lagi giliran saya yg merasakan bagaimana pentingnya jarak dalam sebuah hubungan. Saya yakin tak semua pasangan gagal dalam hal ini, dan saya akan menjadi salah satu dari mereka yg berhasil melewatinya...


Satu hal yg saya sadari sekarang, betapa berharganya setiap detik yg kita lewati bersamanya, ketika ia ada di dekat kita jangan sia-siakan..dan semuanya akan terasa lebih berarti ketika ia pergi :')

||o||

Tentu saja ini personal. Seluruh konten dalam blog ini tidak dibuat untuk menyenangkan pembacanya. Penulis tidak mengajak anda untuk sepakat dengan persepsi sebelah mata yang ia tulis. Penulis juga tidak mengajak anda untuk melirik dari sisi yang sama di waktu yang sama. Dan ia tidak sedang mencoba menghipnotis anda untuk ikut larut dalam suasana hatinya yang tidak teratur dalam tulisannya yg ngelantur. Seluruh paragraf, gambar, dan visual bergerak yang hadir di sini adalah kepuasan personalnya.


Arsip